Rabu, 09 November 2011

Torres Masih Dianggap Striker Terbaik Premiership

London - Fernando Torres belum menunjukkan ketajamannya selama berseragam Chelsea. Namun hal itu tak membuat Darren Bent ragu untuk menyebut pesepakbola Spanyol itu sebagai penyerang terbaik di Liga Inggris. 

Musim ini Torres baru mencetak dua gol bersamaThe Blues. Secara keseluruhan penyerang asal Spanyol ini baru mengoleksi tiga gol selama berseragam Chelsea sejak datang ke Stamford Bridge di awal 2011 lalu.

Tak hanya belum produktif, Torres juga beberapa kali menunjukkan kegagalannya dalam mengonversi peluang untuk menjadi gol. Dua peluang itu adalah saat melawan Manchester United dan pekan lalu saat menghadapi Blackburn Rovers.

Tapi semua itu tak mengurangi respek Bent pada mantan penyerang Liverpool itu. Ia tetap menilai Torres sebagai striker terbaik Liga Inggris.

"Torres adalah striker terbaik di Liga Inggris ketika fit. Dia begitu bagus. Aku mengikuti perkembangannya dari Atletico Madrid hingga Chelsea," ucap Bent pada The Sun.

"Bahkan ketika ia gagal memanfaatkan peluang saat lawan Blackburn, dia masih yang terbaik."

"Dia cepat, kuat, punya sentuhan yang bagus, bisa menembak baik dengan kaki maupun kepalanya," puji pemain Aston Villa ini.





sumbe ; http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/11/09/144608/1763794/72/torres-masih-dianggap-striker-terbaik-premiership

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

siapa juara Premier League musim 2011-2012??