Rabu, 09 November 2011

Lampard: Yang Penting Menang, Bukan Main Cantik







London - Setelah menuai hasil buruk dalam beberapa laganya, Chelsea kini siap bangkit dan kembali meraih kemenangan. Meski 'Si Biru' harus mendapatkannya lewat penampilan di bawah standar.

Kalah 0-1 dari Queens Park Rangers dan takluk 3-5 dari Arsenal membuat Chelsea gagal menjauh dari puncak klasemen. Chelsea kini tertinggal 9 poin dari Manchester City.

Sudah begitu di Liga Champions, penampilan mereka juga setali tiga uang. Hasil 1-1 melawan Genk membuat mereka gagal menjauhi diri dari kejaran para rivalnya di fase grup.

Maka kritikian kencang meluncur ke tubuh Chelsea terkait taktik menyerang Andre Villas-Boas yang harus dilengkapi dengan permainan indah dan menang dengan skor besar. Menurutnya permainan Chelsea seperti itu terlalu riskan jika melihat kondisi lini belakang mereka.

Maka Frank Lampard meminta kepada rekannya untuk memprioritaskan kemenangan timnya dibanding bermain cantik. Contohnya pekan lalu saat Chelsea menang 1-0 atas Blackburn Rovers.

"Anda tidak bisa kehilangan banyak poin di kompetisi papan atas seperti ini," tutur Lampard diESPN Star.

"Kami tahu usai dua kekalahan beruntun, kemenangan adalah suatu keharusan agar kami tidak kehilangan jarak begitu besar dengan rival," lanjutnya.

"Tidak bagus memang menang seperti ini, tidak seperti 4-0 atau 5-0 ketika kami memainkan sepakbola indah. Kami tidak masalah jika menang meski bermain buruk," tuntasnya.





sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/11/08/074646/1762430/72/lampard-yang-penting-menang-bukan-main-cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

siapa juara Premier League musim 2011-2012??