Rabu, 09 November 2011

Chelsea dan Spurs Berebut Cavani


VIVAnews - Dua klub asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur kini sama-sama mengincar Edinson Cavani. Mereka ingin mendatangkan striker Napoli itu selambat-lambatnya pada awal musim depan.
Diberitakan London Evening Standard, Rabu, 9 November 2011, Napoli sendiri memberikan lampu hijau kepada para peminat Cavani. Mereka kabarnya bersedia melepas pemain berkebangsaan Uruguay tersebut jika ada yang berani membayar 35 juta poundsterling.
Tapi, ditekankan pula bahwa klub berjulukPartenopei hanya akan mempersilakan Cavani hengkang pada akhir musim nanti.
Chelsea sendiri memang dalam beberapa waktu belakangan terus dikaitkan dengan mantan pemain Palermo tersebut. Ditenggarai Cavani hendak dipersiapkan untuk menjadi pengganti bagi dua striker mereka yang sekarang performanya mulai meragukan, Didier Drogba dan Nicolas Anelka.
Hal itu semakin diperkuat dengan sikap manajemen klub yang belum juga menawarkan kontrak baru kepada Anelka, padahal durasi kesepakatan kerja sama mereka yang lalu akan berakhir di penghujung musim nanti.
Usia pemain kabarnya juga jadi pertimbangan utama manajemen tidak melanjutkan kerja sama dengan keduanya. Sebagaimana diketahui Anelka saat ini menginjak 32 tahun sedangkan Drogba sudah 33 tahun.
Sementara rival satu kota Chelsea, Tottenham juga ikut dikaitkan dengan Cavani. Pelatih klub berjuluk The Lily Whites, Harry Redknapp, kabarnya sudah mengintai Cavani sejak dia tampil di Piala Dunia 2010 lalu. (eh)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

siapa juara Premier League musim 2011-2012??